Free Essay

Jawaban Case 5.3 Nort Face

In: Business and Management

Submitted By mochhakam
Words 405
Pages 2
1. Haruskah auditor memaksa kliennya untuk menyetujui semua penyesuaian auditing yang sudah di ajukan ,meski memang terdapat efek immaterial pada laporan keuangan? Pertahankan jawabanmu.? Auditor tidak boleh bersikeras bahwa klien menerima semua usulan penyesuaian audit yang bahkan mereka yang memiliki efek material terhadap laporan keuangan . Auditor dapat memberikan klien mereka saran di mana untuk melakukan penyesuaian . Jika klien menegaskan bahwa tidak ingin membuat perubahan apapun, maka auditor harus melaksanakan skeptisisme profesional , ketika mempertimbangkan kemungkinan bahwa salah saji material karena kecurangan bisa hadir ( AU Bagian 316 ) .

2. Haruskah auditor melakukan pengukuran eksplisit untuk mencegah klien mereka yang melakukan penjelajahan dan ingin tahu tentang ambang batas materialitas yang akan digunakan pada audit individu ? Auditor harus merancang dan melaksanakan prosedur audit dengan cara yang membahas resiko yang dinilai dari salah saji material untuk setiap pernyataan yang relevan dari masing-masing akun yang signifikan dan pengungkapan . Dalam kasus kami , auditor tidak harus menyadari ambang materialitas . Juga , auditor tidak boleh mengungkapkan tingkat materialitas untuk klien mereka . Untuk bagian kedua dari pertanyaan , itu tidak layak karena informasi ini tidak bertanggung jauh dari klien . Deloitte mungkin telah meningkatkan pengujian substantif yang diberikan transaksi barter Crawford .

3. Identifikasikan prinsip umum atau panduan yang mengatur ketika perusahaan tidak mencantumkan catatan tentang pendapatan. Bagaimana prinsip tersebut menanggapi transaksi barter sebesar $ 7,8 juta dan 2 pihak konsinyasi penjualan yang ada pada kasus ini? FASB Konsep Pernyataan No 5 " Pengakuan Pengukuran dalam Laporan Keuangan Badan Usaha " dan PSAK No. 48 " Pengakuan Pendapatan Ketika Hak Kembali Exists " pedoman yang menentukan ketika perusahaan berhak untuk merekam pendapatan . Dua pelanggan tidak membayar untuk barang dagangan karena mereka dibuat untuk menandatangani untuk barang dagangan mereka tidak memiliki , yang berarti tidak ada pertukaran . Juga , transaksi tersebut tidak diselesaikan sampai pelanggan menjual kembali barang dagangan , yang berarti penjualan tidak terwujud.

4. Identifikasikan dan jelaskan masing – masing dari prinsip dari tujuan yang auditor harapkan dalam penyelesaian kertas kerja audit. Bagaimanakah tujuan tersebut untuk menggali keputusan deloitte untuk merubah kertas kerja North Face dalam periode 1997? tujuan utama auditor capai dengan mempersiapkan kertas kerja audit adalah untuk a. memperoleh keyakinan memadai bahwa laporan keuangan secara keseluruhan bebas dari salah saji material , baik karena kecurangan atau kesalahan , sehingga memungkinkan auditor untuk menyatakan pendapat atas apakah laporan keuangan disajikan secara wajar, dalam semua hal yang material ,

5. Tim manajemen North Face mengkritisi blunder dari sebuah strategi yang mereka perbuat di sepanjang sejarah peusahaan. Akankah auditor mempunyai tanggungjawab untuk menilai kualitas keputusan penting dari para eksekutif?

Similar Documents