Free Essay

Star Techologies

In: Other Topics

Submitted By lisafransisca
Words 1630
Pages 7
Cadangan untuk persediaan usang
Salah satu produk asli Star adalah komputer ST-100. Meskipun keadaan komputer yang ketika pertama kali dipasarkan pada tahun 1982, pada tahun 1989 ST-100 sudah ketinggalan zaman. Selama 1989, Star menambahkan $3. 5 juta sebagai cadangan untuk persediaan usang, yang merupakan sisa persediaan dari ST- 100s, mengurangi nilai persediaannya sampai pada nilai bukunya yaitu $2 juta. Argy dan anggota lain dari perikatan tim Star percaya bahwa persediaan ST- 100 masih dinilai terlalu tinggi. Argy merekomendasikan untuk menganggap turunnya tambahan $1. 5 juta untuk persediaan itu. Star manajemen menolak saran Argy untuk menulis persediaan ST- 100 turun dari nilai buku menjadi $500, 000. klien eksekutif membujuk Childers bahwa perusahaan akan menjual ST- 100s di masa depan meskipun tidak memiliki pesanan untuk produk tersebut dan walaupun hanya memiliki satu penjualan ST- 100 selama 1989. Star manajemen juga disediakan oleh Childers dengan daftar $1 juta untuk suku cadang termasuk dalam persediaan ST- 100 yang diduga akan diperlukan oleh Star untuk Pelayanan perbaikan ST- 100s yang telah dijual sebelumnya.
Childers menerima $1 juta untuk suku cadang dengan persyaratan pada nilai nominal dan gagal untuk melaksanakan prosedur apapun atau membuat pertanyaan tambahan untuk mendukung nilai. Berkenaan dengan sisa $1 juta persediaan ST- 100 yang usang, Childers sepakat berkompromi dengan Star manajemen, untuk sewenang- wenang meningkatkan cadangan sebesar $350, 000 tanpa dokumentasi dasar sebagai alas an penyesuaian.
Cadangan untuk Kredit Macet
Star melaporkan piutang lebih dari $5 juta pada akhir tahun fiskal 1989. Dua dari piutang Star telah beredar selama lebih dari empat tahun. piutang ini keduanya termasuk dalam litigasi saat ini dengan total mencapai $1, 062, 000 dan dihasilkan dari penjualan komputer ST- 100 sebelumnya. Sebelum penyesuaian akhir tahun, penyisihan piutang Star sebesar $673, 000. Setelah menganalisis piutang Star, Argy menentukan bahwa penyisihan harus meningkat sebesar sekitar $400, 000. Angka itu sekitar menyamai total dari dua piutang yang ada pada saldo akun penyisihan piutang yang sedang diperdebatkan.
Pada tahun sebelumnya, Price Waterhouse telah mengurangi setiap usulan penyesuaian untuk akun penyisihan oleh nilai jaminan atas potensi tidak tertagihnya piutang. Karena jaminan atas sengketa piutang dua komputer ST- 100 sangat minim. Argy memutuskan bahwa usulan penyesuaian untuk piutang yang tidak tertagih kembali tidak boleh dikurangi.
Childers menyarankan Star manajemen bahwa ia setuju dengan analisis Argy mengenai jumlah penyisihan piutang. klien eksekutif menolak keras membuat $400, 000 Selain jumlah penyisihan dan malah memanggil Childers ke kantor pengacara. Pengacara mereka bersikeras bahwa usulan penyesuaianterlalu banyak. Sebagai kompromis, Star CEO direkomendasikan untuk meningkatkan akun penyisihan sebesar $65, 000 pada akhir thn fiskal 1989. Childers setuju dengan penyesuaian tersebut. SEC kemudian ditantang oleh Childers untuk menerima peningkatan akun penyisihan.
Childers tidak memiliki dasar yang memadai untuk menerima proposisi CEO untuk meningkatkan cadangan piutang tak tertagih dengan hanya sebesar $65, 000. Ada ketidakcukupan bukti audit untuk menunjukkan bahwa $335, 000 dari piutang yang bersangkutan telah tertagih. Dalam keadaan seperti ini, pendapat nasihat tidak adanya bukti dispositive dari kolektibilitas
"Misteri" Aset
Selama tahun 1989 dalam mengaudit Star, staf auditor Price Waterhouse menemukan sebuah akun yang berjudul "Aset dalam Proses" yang memiliki saldo sekitar $ 435.000. ketika dipertanyakan, Star awalnya hanya melaporkan bahwa aset diwakili oleh account yang terlibat dengan peralatan computer yang dibeli dan ditempatkan dalam pelayanan perbaikan pada tahun 1985. Star tidak bisa memberikan faktur atau dokumentasi lainnya untuk mendukung keberadaan atau penilaian aset tersebut, bahkan setiap penyusutan aaset tersebut. Faktanya, klien tidak bisa menemukan atau menggambarkan identitas detail asset tersebut kepada auditor. CFO Star mengklaim bahwa peralatan tidak dapat di identifikasi karena telah sepenuhnya diintegrasikan ke dalam fasilitas aset komputer perusahaan yang ada
Staf auditor yang menemukan akun Aset dalam Proses yang dicatat dalam kertas kerja tahun 1989, dimana Star menyusutkan peralatan komputer selama lima tahun yang dimulai dari aset pada tahun tersebut yang mereka tempatkan ke layanan service. Sejak peralatan diwakili akun yang telah ditempatkan dalam pelayanan pada 1985, staf auditor beralasan bahwa peralatan itu seharusnya disusutkan sepenuhnya pada akhir tahun fiskal 1989. Argy setuju dengan analisis bawahannya dan menyimpulkan bahwa misteri aset harus segera dihapuskan ke dalam beban
Ketika Childers membawa akun Aset dalam proses untuk diperhatikan oleh CFO Star, CFO Star menolak untuk menerima usulan penyesuaian untuk mencoret saldo akun. Pada titik ini, CFO mengklaim bahwa aset benar- benar telah ditempatkan dalam pelayanan perbaikan dari tahun 1985 sampai tahun 1987 meskipun ia bisa tidak memberikan bukti, untuk mendukung bahwa pernyataan. Daripada menerima penyesuaian yang diusulkan sebesar $435, 000, ia menawarkan untuk mencatat $100, 000 sebagai beban penyusutan atas aktiva tahun 1989 dan menghapus yang tersisa $335, 000 sebagai biaya aset tersebut selama 4 tahun. Childers menerima usulan CFO.

Klasifikasi Catatan Hutang hasil operasi yang buruk Star untuk tahun fiskal 1989 mengakibatkan perusahaan melanggar tujuh perjanjian utang termasuk perjanjian pinjaman dengan bank utama. Perjanjian pinjaman ini, sebesar $5.8 juta sebagai utang pinjaman Bank yang akan segera jatuh tempo dan harus dibayar seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Pada 15 Juni 1989, Price Waterhouse menyelesaikan audit Star tahun 1989. Namun, Childers menolak mengeluarkan laporan Audit Star sampai bank membebaskan pelanggaran perjanjian utang. Pada tanggal 29 Juni 1989, Star mengirim fax kepada Price Waterhouse memperoleh pembebasan dua hari sebelumnya dari bank tersebut.
Pengabaian hanya mencakup periode lima bulan, tetapi juga menyatakan bahwa itu bukan niat bank untuk mempercepat pinjaman berdasarkan kegagalan yang ada di akhir tahun fiskal 1989. Setelah meninjau pengabaian, senior audit yang mengatakan kepada Childers bahwa menurut pendapatnya pengabaian itu tidak cukup untuk mengklasifikasikan pinjaman sebagai kewajiban jangka panjang
Childers tidak setuju dengan kesimpulan senior auditor. Karena bank menyatakan bahwa tidak berniat membuat pinjaman $ 5.800.000 untuk segera jatuh tempo dan harus dibayar, Childers percaya bahwa pinjaman memenuhi syarat sebagai kewajiban jangka panjang. Tak lama setelah menerima surat pernyataan Bank, Childers menandatangani opini audit wajar tanpa pengecualian atas laporan keuangan Star 1989, tanggal opini pada 15 Juni Star termasuk dalam pendapat tersebut dalam 1989 10-K diajukan ke SEC dimanakah ARG?
Paul Argy meninggalkan perikatan audit Star sekitar satu minggu sebelum 1989 audit selesai untuk mulai bekerja pada tugas baru di kota lain. Argy kembali ke kantor PriceWaterhouse Washington. D. C pada Juli 10, lebih setelah 10 hari Childers mengeluarkan Opini audit wajar tanpa pengecualian Star 1989.
Setelah Argy' s kembali, Childers menginstruksikan dari dia untuk menyelesaikan review kertas kerja untuk audit Star dan untuk menandatangani Ringkasan audit untuk dalam perjanjian. Price Waterhouse membuat kebijakan yaitu memerlukan audit manajer yang terlibat dalam perjanjian untuk menandatangani dokumen Ringkasan audit setelah menyelesaikan penelaahan atas kertas kerjanya. Argy awalnya menolak untuk menandatangani Star audit. Argy telah dikejar beberapa dipertanyakan mengenai keputusannya oleh Childers selama 1989 audit Star dan percaya bahwa 1989 kertas kerja yang terkandung kesimpulan yang tidak benar secara material . Akhirnya, setelah beberapa konfrontasi dengan Childers, Argy menyerah dan menandatangani kertas kerja dan Ringkasan audit Star.
EPILOG
PriceWaterhouse ingat pendapatnya mengenai Laporan keuangan Star 1989 pada 9 Maret 1990. Bulan berikutnya, manajemen perusahaan mengeluarkan laporan keuangan konsolidasi tahun 1989 yang berisi penyesuaian yang diperlukan untuk item yang dibahas sebelumnya. Star mengubah laporan laba rugi tahun 1989 dan melaporkan rugi bersih sebesar $7. 4 juta daripada $4. 4 juta untuk kerugian yang dilaporkan dalam laporan laba rugi asli perusahaan tahun 1989. pada March 28 1990, PriceWaterhouse mengeluarkan opini audit wajar tanpa pengecualian pada Star disajikan kembali dalam laporan keuangan 1989. Satu minggu kemudian, Star memberhentikan PriceWaterhouse dan mempertahankan Coopers& Ly sebagai perusahaan audit independen.
Investigasi SEC mengenai laporan keuangan asli Star tahun 1989 dan 1989 memuncak sanksi audit yang diberlakukan pada kedua Star dan dua anggota kunci dari 1989 dalam tim audit perikatan. SEC mengeluarkan pemberhentian untuk Star yang melarang perusahaan menerima pesanan di masa depan akibat pelanggaran hokum sekuritas federal. Paul Argy menerima 18 bulan suspensi dari pelatihan sebelum SEC, sementara Clark Childers menerima lima tahun suspensi
Dalam mengomentari keterlibatan Argy dalam audit Star tahun 1989, SEC memuji dia untuk merekomendasikan Star untuk membuat beberapa penyesuaian besar yang diperlukan dengan laporan keuangan tahun 989.
Argy bertindak dengan benar di bersikeras dengan penyesuaian laporan keuangan Star, meskipun adanya oposisi yang kuat bagi mereka mengusulkan penyesuaian oleh CFO Star. Dia benar mengakui dan menghadapkan Childers dengan keyakinannya bahwa adanya kesimpulan audit yang tidak tepat dan bukti audit yang tidak cukup. SEC melanjutkan untuk menghukum Argy yang pada akhirnya mengkapitulasi dan menandatangani kertas kerja pemeriksaan Star tahun 1989. ketika ia percaya bahwa adanya materi kesimpulan yang benar dari pada kertas kerja Star,
SEC menyatakan bahwa Dari penandatanganan yang tersedia, Argy harus dipisahkan sendiri dari audit Star. Pilihan itu cocok untuk dia sejak Price Waterhouse memiliki prosedur perjanjian yaitu memungkinkan secara eksplisit menjauhkan keterlbatan diri dari setiap keputusan yang yang tidak disetujui auditor. SEC menyatakan bahwa Argy mungkin telah memungkinkan keinginan mereka untuk dipromosikan kepada mitra sebagai pemberi pendapat profesional.
Dengan memberlakukan skorsing lima tahun kepada Childers, SEC menegaskan bahwa partner audit memikul tanggungjawab yang lebih besar dari audit Star tahun 1989 daripada bawahannya, Argy . Berikut ini adalah tuduhan spesifik SEC yang diajukan terhadap Childers. 1. Gagal untuk memastikan bahwa materi bukti kompeten dan cukup sebagai dasar kesimpulan yang memadai 2. Gagal melatih due profesional care dan skeptisisme profesional yang memadai dalam kinerja audit 3. Gagal menjamin bahwa pendapat wajar tanpa pengecualian dalam laporan keuangan yang digugat dan disusun oleh PWC sesuai dengan GAAP 4. Menanggapi tanpa resensi yang memadai ketika menjawab pertanyaan –pertanyaan yang mengangkat tentang perjanjian dengan masalah dengan Culler 5. Mengistruksikan Argy untuk menandatangani laporan audit walaupun ia menyatakan ketidaksetujuan dengan Kesimpulan yang dicapai Childers. 6. Membuat laporan yang menyesatkan untuk kantor Price Waterhouse dalam penyelidikan perjanjian Star dengan Culler 7. Menginstruksikan audit manager Price Waterhouse untuk membuat negosiasi yang tidak pantas mengenai kertas kerja

kondisi keuangan Star Teknologi terus memburuk di tahun-tahun setelahnya adanya pertemuan menyenangkan dengan SEC. Pengoperasian komputer pabrik perusahaan tidak pernah menjadi ekonomis. Pada tahun 2002, garis utama perusahaan bisnis yang terlibat pengembangan perangkat lunak komputer. Waktu itu, perusahaan memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 5 juta dan hanya 20 karyawan.

Similar Documents

Premium Essay

Assignment

...The Cruise Industry General Analysis and Overview Over the last few decades, marine innovative and exotic more around the world, the length of the new trip or ship, modern equipped with a presentation of the design concept of the new theme on the beach or on board activities and so far expectative everyone has been developed to or corresponding to the tourism industry of consumer research and the broad market, and to provide an alternative holiday satisfaction. Cruise Industry Development: Cruise industry dating back a modern version of the 1970s and the development of the industry in North America, in order to as economic factors and, to become a major part of the tourism sector, to reach the importance of broad huge world , I have seen the growth process of generalization. The tourists of modern industry, from all continents, and destination port of call around the world on the board, increase the number of multinational customers and personnel, is one of the most prominent example in the midst of globalization, that you have seen before in the history is, no, level of detachment from the country and society, influence the economic, legal, environmental, and social issues. For the outlet, to provide open a cruising modern as an available alternative vacation due to an increase of more affluent customer base, the resistance of the crisis industry and various options of structure and air transport is rich in experience eventful and exciting it, is located in the fun...

Words: 3217 - Pages: 13

Premium Essay

It System in Banglalink

...Introduction of the Study: The present world is the world of information technology. Mobile phone is the revolutionary invention of science. This mobile has enriched our communication network. It has been possible to communicate from one corner to another by its contribution. Mobile phone is one of the important wonders of modern science. The standard of living of men has been changed by the contribution of this technology. At the beginning Telegraph was only one medium of communication. Alecgunder invented telephone in 1876. As a result, it has been possible to send the human voice to the remote. Electric sign is flown through the wire of both the telegraph and telephone. At the beginning of last century wireless was invented by Marcony which occurred revolutionary change in the communication. Consequently the necessary of adding wire by receiving & transferring not needed. In case of telephone it is set up one place which is not transferable, so problem occurs. In this situation mobile phone takes the place of telephone to overcome the problem. “Mobile Phone Service” is another name of silent revolution in Bangladesh. Mobile phone service is keeping important role in removing the digital divide. Mobile phone is contributing active role in receiving and sending information in the villages. Bangladesh enters the mobile world through the City Cell Company in 1993. In that time the cost of a connected mobile phone required more than one lack Tk for a mobile holder.......

Words: 9939 - Pages: 40

Premium Essay

Syllabus

...Scheme and Syllabus of B.E. (Computer Science and Engineering) 3rd TO 8th Semester 2013-2014 University Institute of Engineering and Technology, Panjab University, Chandigarh Scheme of Examination of B.E. in Computer Science & Engineering Second Year - Third Semester Subject Title Scheme of Teaching Univesity Sr.No Paper Code External L T P Hour Credits Marks s 1. CSE311 Data Structures 3 1 0 4 4 50 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. Total Second Year -Fourth Semester Sr.No Paper Code 1. 2. 3. 4. 5. 6. CSE411 CSE461 CSE412 CSE462 CSE414 CSE464 Subject Title Scheme of Teaching L 3 0 3 0 3 0 T 1 0 1 0 1 0 P 0 3 0 3 0 3 Hours 4 3 4 3 4 3 Credit 4 2 4 2 4 2 University External Marks 50 50 50 CSE361 CSE313 CSE363 AS301 EC316 EC366 EC317 EC367 Data Structures (Practical) Peripheral Devices & Interfaces Hardware Lab (Practical) Engineering Mathematics – III Digital Electronics Digital Electronics (Practical) Microprocessors Microprocessors (Practical) 0 3 0 3 3 0 3 0 15 0 1 0 1 1 0 1 0 5 3 0 2 0 0 2 0 2 09 3 4 2 4 4 2 4 2 29 2 4 1 4 4 1 4 1 25 50 50 50 50 250 Internal Total Sessional Marks 50 50 50 50 50 50 50 50 50 450 100 50 100 50 100 100 50 100 50 700 7. 8. Total ASC405 CSE 415 Analysis & Design of Algorithms Analysis & Design of Algorithms (Practical) Database Management System Database Management System (Practical) Object Oriented Programming Object Oriented Programming (Practical) Cyber Law & IPR Computer Architecture & Organization Internal Total Sessional Marks......

Words: 14784 - Pages: 60

Free Essay

Innovation and Erp Systems

...Scheme and Syllabus of B.E. (Computer Science and Engineering) 3 rd th TO 8 Semester 2014-2015 University Institute of Engineering and Technology, Panjab University, Chandigarh DEPARTMENT: COMPUTER SCIENCE AND ENGINEERING VISION: To be recognized as an international leader in Computer Science and Engineering education and research to benefit society globally. MISSION: · · · · To move forward as frontiers of human knowledge to enrich the citizen, the nation, and the world. To excel in research and innovation that discovers new knowledge and enables new technologies and systems. To develop technocrats, entrepreneurs, and business leaders of future who will strive to improve the quality of human life. To create world class computing infrastructure for the enhancement of technical knowledge in field of Computer Science and Engineering. PROGRAMME: B.E. CSE (UG PROGRAMME) PROGRAMME EDUCATIONAL OBJECTIVES: I. Graduates will work as software professional in industry of repute. II. Graduates will pursue higher studies and research in engineering and management disciplines. III. Graduates will work as entrepreneurs by establishing startups to take up projects for societal and environmental cause. PROGRAMME OUTCOMES: A. Ability to effectively apply knowledge of computing, applied sciences and mathematics to computer science & engineering problems. B. Identify, formulate, research literature, and analyze complex computer science & engineering problems reaching substantiated......

Words: 23989 - Pages: 96

Premium Essay

The Intelligent Investor

...THE INTELLIGENT INVESTOR A BOOK OF PRACTICAL COUNSEL REVISED EDITION B E NJAM I N G RAHAM Updated with New Commentary by Jason Zweig To E.M.G. Through chances various, through all vicissitudes, we make our way. . . . Aeneid Contents Epigraph iii Preface to the Fourth Edition, by Warren E. Buffett viii A Note About Benjamin Graham, by Jason Zweig x Introduction: What This Book Expects to Accomplish COMMENTARY ON THE INTRODUCTION 1. 1 12 35 The Investor and Inflation 47 COMMENTARY ON CHAPTER 2 3. 18 COMMENTARY ON CHAPTER 1 2. Investment versus Speculation: Results to Be Expected by the Intelligent Investor 58 65 COMMENTARY ON CHAPTER 3 4. A Century of Stock-Market History: The Level of Stock Prices in Early 1972 80 General Portfolio Policy: The Defensive Investor 88 COMMENTARY ON CHAPTER 4 5. 101 124 Portfolio Policy for the Enterprising Investor: Negative Approach 133 COMMENTARY ON CHAPTER 6 7. 112 COMMENTARY ON CHAPTER 5 6. The Defensive Investor and Common Stocks 145 iv 155 COMMENTARY ON CHAPTER 7 8. Portfolio Policy for the Enterprising Investor: The Positive Side 179 The Investor and Market Fluctuations 188 v Contents COMMENTARY ON CHAPTER 8 9. Investing in Investment Funds COMMENTARY ON CHAPTER 9 213 226 242 10. The Investor and His Advisers 257 COMMENTARY ON CHAPTER 10 272 11.......

Words: 224262 - Pages: 898